Berita an information from faculty

Sosialisasi "ICT Profesional Bootcamps"

#Jum'atBerkah, Alhamdulilah, hari Jumat lalu tanggal 26 Mei sudah ditanda tangani di Jakarta Perjanjian Kerjasama Fakultas Ilmu Komputer dengan Perusahaan Tambang PT. Minsources International. Fakultas Ilmu Komputer telah mendapat kepercayaan untuk mengembangkan aplikasi pertambangan.

Hari ini Jumat tanggal 2 Juni, sambil ngabuburit, di Kampus 1 Universitas telah diselenggarakan Sosialisasi "ICT Profesional Bootcamps" bekerjasama dengan PT. Daya Amani Solusimatika.

Insya Allah dalam waktu dekat ini PT. Daya Amani Solusimatika akan membuka kantor cabang di Subang sehingga dirasakan perlu adanya kerjasama baik terkait dengan penyaluran lulusan, Research & Development, Implementation, dsbnya.

Terimakasih buat semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada Fakultas Ilmu Komputer Universitas Subang.

Penandatangan Mou dengan STMIK Indonesia Mandiri

Subang, Kamis 13-April-2017. Fakultas Ilmu Komputer kedatangan tamu dari salah satu Sekolah Tinggi di Bandung. Selain kegiatan nya silaturahmi juga ada penandatanganan Mou dari kedua belah pihak terkait penerbitan jurnal dan kerja sama lainnya. .

Kegiatan Industrial Training

Alhamdulillah, hari ini Fakultas Ilmu Komputer mengadakan kegiatan Industrial Training terkait pemantapan kebutuhan Tenaga IT di bidang jaringan. Pemateri dari kegiatan ini di sampaikan langsung oleh Pak Ibnu Rubianto salah satu direksi dari PT. Mediatama Kreasi Informatika. Kegiatan tersebut dihadiri mahasiswa dan beberapa alumni. Semoga kegiatan ini menjadikan mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer lebih termotivasi untuk terus meningkatkan Soft Skill maupun Hard Skill.

Pelantikan Kepengurusan HIMASI periode 2017-2018

Senin, 10 April 2016 merupakan acara Pelantikan Keperngurusan baru Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi periode 2017-2018. Kepengurusan yang baru langsung di lantik oleh Ir. Syarif Hidayat, MT Selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer.

Why Fasilkom?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini tingkat pengangguran sarjana semakin tinggi. Salah satu penyebabnya adalah pendidikan yang tidak sesuai dengan kebutuhan pasar. Walaupun demikian berdasarkan hasil survey menunjukan bahwa bidang teknologi informasi masih memiliki prospek bagus dalam 5 - 10 tahun mendatang.